tajandadowa.com memberikan beberapa informasi menarik yang bisa kalian simak dan kalian ulas disini.

Parsel Lebaran Murah Mulai Berjamur Di Kota Besar

Mendekati Lebaran, penjualan parsel alias bungkusan Lebaran mulai menanjak naik. Walau belum mencapai puncaknya, tetapi, peningkatan pesanan parsel telah terkesan sejak pertengahan puasa ini. Semacam yang terkesan di sejumlah pinggiran jalan.

Parsel Lebaran Murah Mulai Berjamur Di Kota Besar

Semacam yang diungkapkan oleh Leila, salah seorang karyawan pedagang parsel pinggiran, ni mengungkapkan, penjualan parsel sekarang tetap belum meningkat terlalu tajam. “Biasanya pembeli tidak sedikit yang minta pas udah dekat mau Lebaran,” tutur Leila

Para pedagang ini memperkenalkan parsel lebaran yang telah sehingga dengan tatanan apik memakai keranjang rotan serta pita warna-warni. Harga jualnya pun juga sangat bervariatif. Mulai yang paling terjangkau sekualitas Rp 145.000 per paket. Sedangkan, harga paling mahal Rp 165.000 per paket.

Menurut dia, penjualan parsel Ramadan tidak terpengaruh walau ada larangan pengiriman paket Lebaran yang dikeluarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berbagai tahun lalu. Karenanya, ia berkata, harga parsel tidak terlampau mahal sampai jutaan rupiah. Menurut salah seorang pedagang, sejauh ini belum terkesan peningkatakan pesanan parsel.

Pihaknya memprediksi, baru bakal terjadi peningkatakan pesanan parsel pada H-7 sampai H-5 Lebaran. “Penjualan parsel tahun ini relatif lebih sepi dibanding tahun lalu,” tuturnya.
Share: